Selasa, 15 Agustus 2017

Cemburu Gara-Gara Facebook, Suami Ini Kalap Kepada Istrinya

Cemburu Gara-Gara Facebook, Suami Ini Kalap Kepada Istrinya

Fakta Terkait

Cemburu Gara-Gara Facebook, Suami Ini Kalap Kepada Istrinya

Entah apa yang ada di benak pria bernama Chatchawarn yang berasal dari Chiang Kham ini. Dilansir reporter Grid.ID dari Viral 4 Real, Chatchawarn tega membakar tubuh istrinya sendiri gara-gara sang istri mengupload foto selfienya di Facebook.

Akhirnya sang istri mengalami luka bakar yang cukup berat, untung nyawanya dapat di selamatkan.
 
undefined
Nednapha Nuankhul Sebelum Dibakar
Setelah keluar dari rumah sakit Nuankhul berkata :

"Ini adalah bekas luka di luar dan di dalam hati saya, namun saya tetap memaafkan suami saya karena kami mempunyai anak"

"Ketika api membakar tubuhku, aku merasakan bahwa aku seperti berada di neraka, itu adalah hal terburuk yang pernah aku alami" ujar Nuankhul.

undefined
Foto Selfie Nednapha Nuankhul Setelah Dibakar
"Keadaanku seperti ini selamanya dan saya tahu bahwa neraka itu ada, anda dapat lari dari sesuatu tapi anda tidak dapat lari dari karma".


Teman Nuankhul, Sudarat Khunarup mendokumentasikan saat-saat Nuankhul sedang di rumah sakit, ia sengaja memfotonya agar bisa mengalang bantuan demi pengobatan Nuankhul.
undefined
Nednapha Nuankhul Ketika Dirawat
"Dia telah menjalani operasi di lehernya, mulut, dan dagu, jarinya juga rusak parah dan dia membutuhkan banyak operasi lagi di lengan kanannya. "Dia tidak bisa bekerja dan suaminya di penjara akibat perbuatannya" pungkas Sudarat.



Baca Dari Sumber Grid



FAKTA KESEHATAN
loading...

MisterFakta.com menyajikan info ringan untuk kalian baca. Diambil dari berbagai sumber yang kredibel. Bukan gossip!.

FAKTA TERBARU