Senin, 17 Juli 2017

Tarian Telanjang di Inul Vista Kediri Sudah Berlangsung Lama, Begini Modus Bisnisnya

Tarian Telanjang di Inul Vista Kediri Sudah Berlangsung Lama, Begini Modus Bisnisnya

Fakta Terkait

Tarian Telanjang di Inul Vista Kediri Sudah Berlangsung Lama, Begini Modus Bisnisnya


Praktik tarian striptis di Karaoke Inul Vizta Kediri diduga kuat sudah berlangsung lama. Praktek ini baru sekarang terungkap, setelah digerebek petugas dari Polda Jatim. "Semua dugaan terkait kasus tersebut masih didalami penyidik. Hingga sekarang, penyidikan juga masih terus berlangsung," ungkap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jatim, Kombes Pol Agung Yudha, Sabtu (15/7/2017).
 
Diceritakan, pengungkapan kasus ini berasal dari laporan masyarakat yang masuk ke Polda Jatim bahwa ada praktik tarian striptis di tempat karaoke di Kediri.

Berdasar itu, petugas dari Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim datang ke sana. Dan ternyata benar, Kamis (13/7/2017) malam kemarin ada tarian panas itu di room 2 tempat karaoke Inul Vizta Kediri.
Para penari dan semua yang terlibat perkara inipun langsung digelandang ke Polda Jatim untuk menjalani pemeriksaan.

Sejauh ini, sudah ada satu orang ditetapkan sebagai tersangka. Yakni Ilham (36) manajer di karaoke Inul Vizta Kediri. Modusnya, tamu yang hendak menikmati sajian tari panas datang ke tempat karaoke dan membooking room. Kemudian, tamu memesan langsung ke Ilham.

Nah, setelah mendapat orderan itulah Ilham kemudian menghubungi para penari untuk datang ke tempat karaoke tersebut.

"Ya, tersangka ini yang mendatangkan penari ke tempat karaoke tersebut," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jatim, Kombes Pol Agung Yudha.


Baca Dari Sumber Tribunnews



FAKTA KESEHATAN
loading...

MisterFakta.com menyajikan info ringan untuk kalian baca. Diambil dari berbagai sumber yang kredibel. Bukan gossip!.

FAKTA TERBARU