Rabu, 19 Juli 2017

Diiming-imingi Uang Rp 15 Ribu, Bocah 13 Tahun 10 Kali Dipaksa Bercinta dengan Seorang Nenek

Diiming-imingi Uang Rp 15 Ribu, Bocah 13 Tahun 10 Kali Dipaksa Bercinta dengan Seorang Nenek

Fakta Terkait

Diiming-imingi Uang Rp 15 Ribu, Bocah 13 Tahun 10 Kali Dipaksa Bercinta dengan Seorang Nenek

Seorang nenek di Palembang terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah memaksa seorang remaja berinisial AR (13) untuk melayani kebutuhan seksualnya. Kepada pihak kepolisian, AR mengaku sudah sepuluh kali dipaksa berhubungan intim oleh sang nenek yang bernisial JW (80) ini.

Pelajar kelas 2 SMP ini dirayu dengan uang sebesar Rp 15 ribu agar mau diajak bercinta. Melansir dari Sriwijayapost.com, nenek yang kesehariannya menjadi seorang pemulung ini bahkan mengancam akan membunuh AR jika tak mau menuruti kemauannya.
AR juga mengatakan jika si nenek kerap memaksanya melakukan perbuatan tak senonoh itu ketika suami si nenek yang juga seorang pemulung tak berada di rumah.

"Kalau suaminya tidak ada dia mengajak saya. Waktu malam itu dia paksa saya lagi, dan dia mengancam akan membunuh saya," ungkap AR.
Kejadian ini baru terungkap ketika AR bercerita kepada orangtuanya.
RHN (33) yang merupakan ibu dari AR lantas melaporkan kejadian yang menimpa anaknya ini ke SPK Terpadu Polresta Palembang, Sabtu (15/7/2017).

Warga kelurahan Demang Lebar Daun, kecamatan IB I, Palembang itu tak habis pikir, bagaimana seorang nenek tua renta bisa melakukan perbuatan bejat itu kepada anaknya. Padahal mereka kerap memberikan bantuan kepada nenek tersebut.

"Anak saya ini masih kecil tapi dipaksa begituan saya tidak terima pak," terang RHN. Dari pengakuan RHN, kejadian tragis itu berlangsung pada, Kamis (6/7/2017) sekitar pukul 22.00 WIB di rumah sang nenek yang beralamat di Jalan Gotong Royong, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan IB I Palembang.

"Dia ini pulangnya ketakutan. Setelah dipaksa bicara baru mau mengaku bahwa dipaksa berhubungan badan oleh nenek itu," ungkap RHN. Kini kejadian bejat itu telah masuk ke ranah hukum. Kasusnya akan segera ditindaklanjuti oleh Kasatreskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara.

Korban ditemani orangtuanya melapor ke SPKT Polresta Palembang, Sabtu (15/7/2017)
Korban ditemani orangtuanya melapor ke SPKT Polresta Palembang, Sabtu (15/7/2017) (SRIPOKU.COM/ODI ARIA SAPUTRA)
Kejadian ini juga telah viral tersebar di dunia maya, termasuk di media sosial Instagram. Para netizen yang mendengar peristiwa tersebut mengaku heran dengan perbuatan si nenek.

@ulfaeliza: "brutal nenek sekarang yaaaa."

@hasnahnr1: "Hahaha haduh dunia nenek nenek sekarang merajalela."

@dj.nayarivera28: "Ya Allah. Nenek..ingat umur..umur segitu msih ada nafsu mankx tuir nek."

Namun banyak pula netizen yang menyayangkan sikap korban yang beru melapor setelah pelecehan tersebut terjadi berulang kali.

@minul_setiawan20: "Y ampun 10x baru ngmg...knp nggk dari awal."

@fuad.syarial: "Harusnya dr awal dilaporkan jgn ampe 10x br lapor.. Walehwalehwaleh."

Adapula netizen yang menyinggung mengenai pasangan nenek Rohaya dan Selamat yang baru-baru ini ramai diperbincangkan.

@tamaa2904: "Mungkin Si nenek terinspirasi dari pasangan mas slamet dan nenek rohaya." (TribunWow.com/Fachri Sakti Nugroho)



FAKTA KESEHATAN
loading...

MisterFakta.com menyajikan info ringan untuk kalian baca. Diambil dari berbagai sumber yang kredibel. Bukan gossip!.

FAKTA TERBARU